Daftar 8 Microwave Oven Terbaik 2014 + Review

Daftar dan review singkat microwave terbaik 2014

Sekarang ini microwave oven sudah menjadi salah satu peralatan dapur yang “wajib” dimiliki oleh setiap rumah tangga. Karena, alat dapur ini banyak dirasakan manfaatnya untuk kita terutama misalnya memasak jadi lebih praktis, lebih singkat, lebih hemat energy dan lebih higienis. Bagi rumah tangga yang bapak dan ibu dua-duanya bekerja, memiliki microwave oven merupakan salah satu solusi untuk menyiasati waktu memasak yang terbatas.

Panasonic Genius Prestige - microwave terbaik 2014

Di pasaran tersedia banyak sekali merk oven microwave dengan berbagai seri-nya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Memilih microwave oven terbaik diantara sekian banyak opsi mungkin tidak mudah. Bagaimana kita bisa menemukan microwave terbaik yang cocok untuk kita ?

Tulisan pendek ini mencoba memberi review singkat tentang beberapa merk microwave oven terbaik 2014 yang layak menjadi pilihan, seperti dilansir top10thebest.com.

1.    Panasonic NN-SD681S Genius “Prestige” 1.2 - Sensor Microwave. Gambarnya seperti yang ada pada awal tulisan ini. Panasonic NN-SD681S merupakan salah satu contoh terbaik microwave yang memiliki keseimbangan antara kualitas dan harganya. Ini merupakan peralatan dapur yang banyak dicari karena mampu menangani kebutuhan memasak sebuah keluarga besar. Dengan interior sebesar 1.2 kaki kubik, cukup besar untuk menampung dan memanaskan piring makanan ukuran penuh. Dengan daya 1200 watt microwave oven ini dapat memanaskan, memasak ataupun defrost tanpa kesulitan. Dilihat dari desainnya, microwave oven ini cocok di gunakan diatas meja ataupun diintegrasikan dengan furniture dapur yang lain seperti kitchen cabinet misalnya. 

microwave terbaik 2014
2.    Kenmore 79159 Elite Black 1.5 - Countertop Microwave. Kenmore 79159 merupakan salah satu microwave oven yang harganya cukup murah tapi kualitas premium. Sesuai namanya alat ini muncul dalam warna hitam solid dilengkapi panel depan yang stylish dan display digital. Didukung daya 1200 watt dan interior berkapasitas 1.5 kaki kubik, membuatnya mudah untuk memasak dan memanaskan makanan dalam jumlah banyak. Dari sisi harga, ini merupakan pilihan tepat untuk keluarga besar yang menginginkan microwave yang cocok tapi dengan harga terjangkau.

3.    Sharp R-820JS 0.9 - Grill 2 Convection Microwave. Seri R-820JS merupakan salah satu produk microwave oven terbaik dari Sharp di kelas high end, dalam hal performance maupun desain. Dengan kapasitas 0.9 kaki kubik produk ini mampu menangani kebutuhan dapur besar ataupun sedang. Kinerja microwave ini juga termasuk tangguh dan powerful. Dengan didukung daya sebesar 1500 watt dan system pemanggangan ganda (double grill) ia mampu menghasilkan panas merata dari atas dan bawah. Untuk sebagian kalangan harga microwave ini mungkin tidak murah, tapi itu sesuai dengan fitur dan kelengkapan yang dibawanya.  

4.    Oster OGB81101 1.1 - Digital Microwave. Oster OGB81101 merupakan microwave oven dengan kapasitas cukup luas (1.1 kaki kubik), harganya terjangkau dan direkomendasikan untuk keperluan keluarga besar. Datang dengan beberapa pilihan program termasuk defrost dan memasak cepat (express cooking). Untuk memasak unit ini disuplai daya listrik sebesar 1100 watt yang bisa disesuaikan lewat panel control bagian depan. Display digitalnya nyaman dioperasikan dan handle bukaan pintunya cukup besar.

5.    Panasonic 0.8 - Stainless Steel Microwave Oven. Ini merupakan peralatan microwave handal yang diusung oleh nama besar Panasonic. Alat dapur ini mampu bekerja sempurna untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Untuk keluarga yang sering memasak menggunakan microwave, alat ini jadi sangat berharga karena daya tahannya (durability) bagus. Interiornya seluas 0.8 kaki kubik, dan untuk mengoperasikannya perlu daya 800 watt. Bagian eksteriornya dilapisi oleh stainless steel yang kokoh. 

microwave terbaik 2014
6.    Sunbeam SGS90701B 0.7 - Microwave Oven. Untuk keluarga kecil dan sedang dengan dapur yang tidak begitu luas, microwave Sunbeam SGS90701B adalah pilihan yang tepat. Dengan kapasitas interior 0.7 kaki kubik, Sunbeam SGS90701B dapat beroperasi dengan daya listrik relative kecil yaitu 700 watt. Pada bagian depan terdapat panel sentuh, dan saat memasak bisa di program otomatis untuk menampilkan sisa waktu yang diperlukan sampai makanan matang.

7.    Panasonic Genius 1250 - Microwave dengan teknologi inverter. Nama besar Panasonic seolah menjadi jaminan pada Genius 1250 ini. Microwave ini mengusung teknologi inverter untuk menjamin bahwa makanan dimasak secara merata. Dengan dukungan daya sebesar 1250 watt teknologi inverter itu tampaknya dapat berjalan dengan baik. Satu hal yang unik adalah meja putar yang ada di bagian interior dapat dicopot, sehingga mudah dibersihkan.

8.    Nostalgia Electrics RMO400BLK Retro Series. Peringkat 8 dari microwave oven terbaik pilihan kami jatuh pada Nostalgia Electrics RMO400BLK. Alat masak ini menawarkan kualitas yang lebih baik namun dengan konsumsi listrik lebih hemat. Jadi wajar jika harga microwave ini sedikit lebih mahal dari perangkat sejenis yang ukurannya lebih kecil. Untuk mengoperasikannya perlu daya 800 watt. Model yang populer antara lain yang berwarna merah cerah disertai elemen chrome.

Beli microwave yang bagus dimana ? Jika Anda berniat mencari microwave bagus silakan saja KLIK DI SINI.

Itulah daftar 8 microwave oven terbaik 2014. Semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memilih satu microwave yang terbaik dan cocok dengan kebutuhan di rumah. Jika Anda punya pendapat yang lain silakan menambahkan.

0 Response to "Daftar 8 Microwave Oven Terbaik 2014 + Review"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *