10 Mixer Roti Terbaik 2014 + Review

Mixer roti terbaik (stand mixer) idaman para koki  

Mixer roti yang terbaik adalah idaman para koki dan ibu rumah tangga. Dengan alat pengaduk adonan roti yang hebat semua bahan pembuat kue bisa diolah dengan lebih cepat dan mudah. Berikut dibawah ini adalah review singkat beberapa mixer roti terbaik, seperti dilansir telegraph.co.uk, yang akan membuat Anda tampil pede layaknya seorang koki professional yang ahli membuat roti dan kue.

mixer kitchenaid

1. KitchenAid Artisan – Stand Mixer. KitchenAid Artisan adalah alat pengaduk adonan berbentuk stand mixer yang jadi idaman semua pembuat roti. Alat ini terbuat dari logam, sangat kokoh dan tampilannya indah. Dilengkapi motor 10 tingkat kecepatan dan mangkuk stainless steel 4,8 liter, ia bisa diandalkan untuk semua urusan membuat adonan dengan cepat. Sayangnya harga mixer yang bagus ini tidak murah.

mixer kenwood kmix

2. Kenwood kMix. Jika KitchenAid dianggap terlalu mahal, Kenwood kMix adalah pilihan berikutnya. Mixer dengan mangkuk 5 liter ini penampilannya boleh old fashioned, tapi hasil kerjanya sempurna. Ada sejumlah perangkat tambahan yang berguna dan bisa Anda beli, misalnya untuk membuat pasta atau untuk menggiling daging.  

mixer assistent

3. Assistent AKM6120. Assistant adalah mixer bagus buatan Swedia yang cocok untuk dapur modern. Kapasitas mangkuknya besar yaitu 7 liter, memiliki berbagai tingkatan kecepatan, fungsi timer. Kelemahannya pengoperasiannya kurang praktis.

mixer andrew james

4. Andrew James Stand Mixer (5.2 litre). Mixer roti yang paling laris terjual di situs belanja online Amazon UK adalah mixer murah meriah dari Andrew James ini. Cara kerja mixer ini tidak sesederhana para pesaingnya di kelas atas, tapi ia mampu mengerjakan fungsi-fungsi mengaduk adonan dengan baik. Selain itu alat ini dilengkapi spatula khusus yang memudahkan untuk mengikis sisa adonan di sisi mangkuk.


5. Sage by Heston Blumenthal Scrape Mixer Pro. Mixer roti ini diklaim mampu mengurangi waktu mengaduk adonan hingga 60%. Mesin ini memiliki fitur-fitur cerdas yang memudahkan penggunaan, misalnya Anda tidak perlu menyetel kecepatan untuk adonan tertentu karena tombol-tombolnya diberi label makanan yang berbeda. Juga dilengkapi dengan pisau khusus yang terus-menerus akan menggores / menyapu sisi-sisi mangkuk.

mixer breville

6. Breville VFP040 Stand and Hand Mixer. Jika Anda bingung memilih antara hand mixer dan stand mixer, maka pengaduk adonan unik Breville VFP040 adalah jawabannya. Bagian atas mesin ini bisa dipasang atau dilepaskan sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai stand mixer maupun hand mixer. Memiliki 12 tingkatan kecepatan, timer dan display digital.

mixer kenwood titanium

7. Kenwood Chef Major Titanium KMM020. Dengan bekal mangkuk kapasitas 6,7 liter dan lebih dari 20 lampiran pengaduk adonan, ini tentu bukan mixer biasa. Mesin ini mampu melakukan segala kebutuhan mengaduk adonan. Ini adalah mixer roti terbaik untuk mereka yang serius berkarir sebagai koki professional.

mixer bodum

8. Bodum Bistro Electric Stand Mixer. Ini mungkin merupakan mixer roti yang tampilannya paling funky yang dijual di pasaran, karena dibalut dengan plastic dan karet. Mampu mengaduk dan mengocok dengan mudah, namun beberapa pengguna menyebutnya berisik dan lambat.    

mixer bosch

9. Bosch MUM46A1 Mixer. Ini adalah mixer serba guna yang mampu menyiapkan adonan roti dan kue secara efisien. Dilengkapi dengan pengiris, pemeras jeruk dan lampiran liquidizer.

mixer dualit

10. Dualit 88013 Stand Mixer. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan KitchenAid, namun harga mixer ini lebih murah. Ini merupakan mesin yang kuat, mudah digunakan, dan dilengkapi dengan beberapa lampiran pengaduk adonan. Selain itu ada pula tombol pause jika Anda lupa dalam mencampurkan bahan adonan.

Video review beberapa stand mixer yang bagus dari America's Test Kitchen


Mixer roti (stand mixer) yang bagus dan terbaik bisa diperoleh di toko mana saja yang terpercaya. Baik toko off line atau toko online. Nah, jika Anda ingin mencari aneka mixer roti yang bagus secara online silakan KLIK Di SINI.

Itulah short review beberapa mixer roti terbaik tahun 2014, salah satunya mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

0 Response to "10 Mixer Roti Terbaik 2014 + Review "

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *