Spesifikasi dan Harga Alat Pemanggang Roti Elektrik Denpoo DT-022D

pemanggang roti Denpoo DT-022D

Harga dan spesifikasi alat pemanggang roti elektrik Denpoo DT-022D


Pada artikel sebelumnya (baca : Tips Memilih dan Membeli Alat Pemanggang Roti), dijelaskan tentang beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih atau membeli pemanggang roti. Artikel tersebut bersifat umum. Jadi simak baik-baik artikel tersebut agar mendapatkan panggangan roti yang bagus. Sedangkan tulisan ini adalah uraian lebih spesifik tentang pemanggang roti yang murah tapi cukup laris dipasaran, yaitu Denpoo DT-022D.

Denpoo DT-022D merupakan pemanggang roti elektrik yang sederhana dan harganya murah. Panggangan roti elektrik ini cocok untuk keluarga kecil yang ingin menyiapkan sarapan pagi dengan prakstis dan cepat. Selain itu juga bisa dipakai untuk membuat makanan kecil di sore hari. Di sebuah toko online, Denpoo DT-022D adalah salah satu alat dapur yang mendapat sambutan positif dari konsumen.  

Pemanggang roti merk Denpoo ini merupakan sebuah pop up toaster untuk 2 potong roti. Untuk mengoperasikannya perlu daya listrik 500W. Alat pemanggang ini sudah dilengkapi tombol Off otomatis agar roti tidak gosong. Alat ini dibuat dari stainless steel sehingga anti karat dan tahan lama.

Harga pemanggang roti Denpoo ini cukup murah yaitu sekitar Rp.160 ribu (saat tulisan ini dibuat, dan bisa berubah sewaktu-waktu).

Spesifikasi pemanggang roti Denpoo DT-022D   

#1. 7 kontrol pembakaran

Tiap orang punya selera masing-masing soal tingkat kematangan roti yang disukainya. Karena itu, Denpoo DT-022D dilengkapi dengan 7 kontrol pembakaran untuk menyesuaikan selera konsumen yang berbeda tersebut. Pengaturannya cukup mudah, yaitu tinggal putar tombol kontrol ke tingkat suhu yang diinginkan.

Agar roti tidak gosong, juga bisa diatur tingkat kecoklatan roti sesuai selera. Dan jika hanya ingin menghangatkan roti, maka bisa menggunakan fitur defrost.  

#2. Terdapat nampan remah sehingga mudah dibersihkan

Pemanggang roti Denpoo DT-022D sudah dilengkapi nampan remah khusus sebagai tempat sisa-sisa roti yang tertinggal dalam panggangan. Nampan remah ini terdapat dibagian bawah pemanggang dan mudah dilepas untuk dibersihkan. Remah yang tersisa juga bisa dikeluarkan dengan membalikkan alat pannggangan.

#3. Aman digunakan, desain elegan

Alat panggang sudah didesain agar aman dalam penggunaan. Untuk mengambil roti yang selesai dipanggang, Anda tinggal mengangkat atau menaikkan tombol yang ada di bagian pinggir alat ini.  Selain aman digunakan, desain Denpoo DT-022D juga lumayan elegan sehingga dapat mempercantik dapur Anda.

Panggangan roti dengan bobot sekitar 2 kg ini berukuran (L x W x H cm) = 27.3 x 15 x 18.5 cm, dan bergaransi 6 bulan (servis dan spare-parts). Warna dominan silver – hitam.

Pop up toaster yang cocok untuk menyiapkan sarapan pagi
Menyiapkan sarapan pagi untuk seluruh anggota keluarga sering menjadi kendala bagi ibu rumah tangga yang sibuk di perkotaan, karena waktu yang teredia sangat terbatas. Padahal sarapan pagi sangat penting untuk bekal fisik beraktifitas sampai menjelang siang hari.

Nah, jika Anda adalah orang tua yang sibuk dan perlu menyiapkan sarapan pagi yang sehat dengan praktis dan cepat, maka pop up toaster ini cocok untuk keluarga Anda. Jika berminat silakan klik disini.

Berikut beberapa gambar pemanggang roti elektrik merk Denpoo DT-022D :

Harga pemanggang roti denpoo dt-022d

Spesifikasi panggangan roti denpoo

Harga denpoo pemanggang roti

panggangan roti denpoo

alat panggang roti merk denpoo



0 Response to "Spesifikasi dan Harga Alat Pemanggang Roti Elektrik Denpoo DT-022D"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *