10 Mesin Kopi - Coffee Maker Terbaik 2016

mesin kopi terbaik 2016 Mr. Coffee BVMC-SJX33GT

Coffee maker terbaik + review singkat

Mesin pembuat kopi atau coffee maker merupakan salah satu alat dapur penting yang perlu Anda miliki sekarang. Terdapat bermacam-macam jenis mesin kopi yang dijual di pasaran saat ini. Oleh karena itu, Anda harus membandingkan beberapa mesin kopi sebelum Anda memutuskan untuk memilih satu coffee maker terbaik untuk dipakai di rumah atau di tempat usaha.

Tulisan ini merupakan sekilas review tentang beberapa produk coffee maker terbaik yang populer di kalangan pelanggan. Mesin kopi tersebut populer lantaran fitur yang dimiliki, kegunaan atau manfaat yang dirasakan, serta kelebihan coffee maker lainnya.

Baca juga : Kiat Membeli Mesin Kopi (Coffee Maker) Yang Bagus.

Berikut mesin kopi – coffee maker terbaik 2016 seperti dilansir oleh top10bestpro.com :

#1. Mr. Coffee BVMC-SJX33GT coffee maker bisa diprogram

Mr. Coffee BVMC-SJX33GT dapat dianggap sebagai coffee maker terlaris yang ada di pasaran saat ini. Cara mengoperasikan mesin kopi ini mudah dan nyaman karena bisa diprogram. Perangkat ini dilengkapi sistem penyaring air, gunanya yaitu untuk menghilangkan klorin.

Selain itu juga memiliki filter air khusus dari Mr. Coffee, gunanya untuk mendapatkan air bersih dan jernih dari sistem. Ada pula beberapa opsi tertera di selector pump, gunanya agar lebih mudah mendapatkan rasa yang diinginkan.

#2. Conair Cuisinart Brewing Central DCC1200 

Jika Anda bingung mencari mesin pembuat kopi yang bagus, coba Anda tengok unit ini. Coffee maker ini memiliki desain klasik dengan corak logam dilengkapi dengan 12 cangkir teko. Unit ini menawarkan pengalaman menuangkan minuman dengan nyaman sesuai kebutuhan.

Mesin kopi Conair Cuisinart Brewing Central DCC1200 juga punya sistem otomatis, sehingga kita mudah mengatur dan memilih semua opsi yang ada. Terus ini adalah coffee maker yang bisa diprogram. Dan pelat pemanasnya dapat disesuaikan untuk menjaga agar kopi yang Anda bikin tetap hangat.

#3. Bunn BXB Velocity Brew Coffee Maker

Bunn BXB Velocity Brew Coffee Maker adalah mesin kopi terkenal lainnya yang dapat Anda boyong ke dapur. Coffee maker ini mampu menyeduh sekitar 4 – 10 cangkir kopi dalam waktu kurang dari 3 menit.

Jika Anda membeli mesin kopi ini, maka akan mendapatkan bonus pelat pemanas berlapis porselen serta botol kaca. Kedua aksesoris tersebut fungsinya membantu dalam pengoperasian mesin kopi. Khusus teknologi sprayhead-nya bahkan dapat memberikan ekstrak rasa kopi yang lebih lengkap.

#4. Hamilton Beach Brewstation Coffee Machine 48464

Brewstation Coffee Machine 48464 adalah salah satu pembuat kopi paling populer dari Hamilton Beach. Coffee maker ini mampu membuat kopi kesukaan dengan cepat dan mudah. Mesin ini dilengkapi juga dengan 12 cangkir, jadi Anda dapat menyeduh 12 cangkir kopi secara bersamaan

Sudah ada beberapa program pengaturan, jadi kita dapat langsung menggunakan mesin kopi ini. Pada bagian depan mesin terdapat sebuah panel digital. Panel tersebut berguna untuk mengatur dan menentukan semua pilihan yang ditawarkan coffee maker ini.

#5. Cuisinart DCC-3000 Coffee-on-Demand 

Ada banyak review yang mengulas mesin pembuat kopi ini. Review tersebut dapat menjadi panduan bagi Anda yang sedang mencari coffee maker terbaik 2016.

Reservoir airnya dapat dilepas sehingga Anda dapat membersihkan bagian mesin kopi ini dengan mudah. Fitur ini menghemat banyak waktu saat membersihkan unit. Setelah bersih dan siap untuk membuat kopi, Anda tinggal menekan tuas untuk mulai mengisi cangkir.

#6. Mr. Coffee Barista Espresso Maker

Satu lagi mesin kopi berkualitas tinggi dari brand Mr. Coffee. Beberapa fitur coffee maker ini begitu menarik untuk ketahui. Diantaranya : memiliki panel One Touch control yang berguna untuk mengatur semua setting dari mesin pembuat kopi ini.

Mr. Coffee Barista Espresso Maker juga dapat digunakan untuk membuat aneka jenis kopi termasuk latte, cappuccino, dan espresso. Pada bagian dalam dapat dilihat susu frother otomatis nya, sehingga kita bisa membuat busa susu dengan akurat.

#7. Mr. Coffee BVMC-PSTX91 Optimal Thermal

Banyak konsumen yang senang setelah menggunakan mesin pembuat kopi berkualitas ini. Alasannya karena sangat mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Reservoir airnya dapat dilepas sehingga lebih mudah diisi. Kemudian sistem filter airnya dapat menghilangkan klorin hingga 97. sehingga hasil rasa kopi yang didapat jadi maksimal. Mr. Coffee BVMC-PSTX91 Optimal Thermal dilengkapi sebuah timer, sehingga rasa kopi yang didapat juga makin segar.

#8. Cuisinart DGB-625BC mesin kopi otomatis 

Cuisinart DGB-625BC juga merupakan coffee maker terbaik yang ada di pasaran saat ini. Berbagai jenis minuman bisa dihasilkan oleh mesin kopi ini. Terus juga mampu membuat 12 cangkir kopi secara bersamaan.

Ada lagi pre-set program yang ditawarkan oleh unit ini. Anda tinggal memilih mana yang terbaik dan cocok untuk kebutuhan masing-masing. Jangan lupa baca semua instruksi dari buku manual sebelum menggunakan coffee maker ini.

#9. De'Longhi EC255 15 Bar Coffee Maker

Dengan De'Longhi EC255 15 kita dapat menyeduh espresso pada suhu yang tepat. Mesin ini dilengkapi dua termostat terpisah yang dapat digunakan untuk menganalisis suhu air dan tekanan uap. Mesin kopi ini sangat terkenal sebagai pemegang paten filter ganda. Dengan filter ganda Anda dapat menyaring kopi dengan lebih akurat. Serta memungkinkan Anda membuat cappuccino latte favorit dengan cepat.

#10. Black & Decker CM5000B Coffee Maker

Jika Anda masih juga bingung mencari mesin pembuat kopi yang bagus, pilihan terakhir adalah Black & Decker CM5000B. Pembuat kopi ini direkomendasikan bagi calon konsumen yang ingin membuat aneka jenis kopi dengan mudah.

Dengan mesin ini Anda dapat menggiling dan menyeduh kopi favorit dengan mudah. Mesin kopi punya garansi terbatas 2 tahun, sehingga kualitas dan kinerjanya dapat diandalkan.

Bagaimana, dari review singkat 10 mesin kopi terbaik diatas, adakah coffee maker yang berhasil mencuri perhatian Anda ?

0 Response to "10 Mesin Kopi - Coffee Maker Terbaik 2016"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *