Spesifikasi dan Harga Philips Airfryer HD9220/20 Viva Collection

Philips Airfryer HD9220/20 viva collection merupakan salah satu produk alat menggoreng tanpa minyak yang laris terjual di pasaran. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai belahan dunia. Nama besar Philips sepertinya cukup meyakinkan konsumen bahwa produk airfryer ini kualitasnya bagus. Di sebuah toko online yang populer, produk ini banyak dikomentari positif oleh mereka yang telah membeli ataupun menggunakannya.

Spesifikasi dan harga Philips airfryer

Philips Airfryer HD9220/20 dilengkapi dengan rapid air technology, yang memungkinkan kita dapat menggoreng dan memanggang makanan dengan praktis, cepat serta rendah lemak. Air fryer Philips ini juga hanya menciptakan sedikit aroma jika dibandingkan dengan cara menggoreng konvensional. Kelebihan air fryer Philips lainnya adalah mudah dibersihkan, pengoperasiannya ekonomis, dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Spesifikasi dan harga Philips airfryer

Spesifikasi Philips Airfryer HD9220/20 : kapasitas 0.8 kg, menggunakan rapid air technology, dilengkapi timer dan pengatur suhu (antara 80  - 200°C), aman terhadap mesin cuci piring (dishwasher), multifungsi, dimensi (P x L x T cm) = 30 x 35 x 40 cm, berat 7 kg, warna hitam / putih, garansi resmi 2 tahun.

Harga air fryer Philips ini sekitar RP 3.630.000 (saat tulisan ini dibuat, dan dapat berubah sewaktu-waktu). Di dalam kotak pembelian sudah termasuk buku manual dan buku resep masakan dari para ahli kuliner.

buku resep philips air fryer


Desain Philips air fryer stylish, kompak dan glossy. Bentuknya meninggi dari pada melebar, tidak seperti penggorengan konvensional. Bagian atas adalah elemen pemanas dan kipas. Bagian bawah merupakan laci tempat memasak yang dapat didorong atau ditarik. Sementara pada bagian belakang ada tempat untuk menyimpan kabel.

timer dan pengatur suhu Philips air fryer

Fitur timer dan pengatur suhunya mudah dipahami. Dial pada bagian atas merupakan pengatur suhu, sedangkan pengatur waktu (timer) ada diatas pegangan tangan (handle). Bentuk timer dan pengatur suhunya analog, namun sangat keren dan retro abis. Lihat gambarnya disamping kiri. Jika waktu masak habis akan terdengar bunyi “ding” layaknya bel jaman dulu.

Review Philips Airfryer HD9220/20


Philips air fryer sangat mudah dibersihkan. Pada bagian bawah keranjang mungkin terdapat sisa-sisa makanan, jadi perlu disikat saat dicuci. Tapi ini jauh lebih simple karena sangat sedikit lemak yang tertinggal.

Tentang cara membersihkan dan merawat Philips airfryer dapat dilihat pada video berikut :


Baca juga : Tips Membeli Alat Menggorng Tanpa Minyak - Airfryer

Jika Anda menyukai cara memasak yang praktis, cepat dan rendah lemak, maka Philips airfryer HD9220/20 viva collection ini bisa menjadi pilihan.

Perbandingan Philips air fryer

Philips air fryer terdiri dari beberapa model, diantaranya Philips HD9220, Philips HD9230, dan Philips HD9240. Berikut perbandingan diantara ketiga model air fryer merk Philips tersebut.
Philips HD9220
Philips HD9230
Philips HD9240


Rapid Air technology
Rapid Air technology
Rapid Air technology
Kontrol dial analog
Kontrol Digital
Kontrol Digital
Timer: 30 mmeit
Timer: 60 menit
Timer: 60 menit
Buku resep
Buku resep
Ukuran 30% lebih besar
Tanpa rak panggangan
Double Layer Rack
Speed 30% lebih cepat

Pilihan aksesoris

Air fryer merk Philips ini dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang sifatnya opsional. Berikut beberapa aksesoris air fryer tersebut.
Philips Double Layer Rack
Philips Grill Pan
Philips Baking Pan

aksesoris air fryer philips


philips grill pan


philips baking pan

Memaksimalkan ruang masak air fryer, agar memanggang dan menggoreng dapat lebih cepat, mudah, fleksibel dan sehat
Dengan permukaan non stick atau anti lengket, sehingga mudah dibersihkan

Wadah / panci untuk semua makanan favorite agar dapat dimasak mudah, cepat dan sehat

Itulah sedikit review tentang air fryer Philips HD9220 serta perbandingannya dengan model airfryer Philips lainnya.

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *