Mengenal Teknologi Rapid Air Pada Philips Airfryer

Bagi mereka yang menyukai pola makan sehat keberadaan airfryer sangat menggembirakan. Sebab, alat ini mampu menghasilkan masakan yang sehat namun cita rasanya tetap terjaga. Dibandingkan memasak dengan penggorengan biasa, airfryer memiliki banyak kelebihan. Diantaranya dapat mengurangi kandungan lemak hingga 80 %. Dengan demikian, manfaat airfryer atau alat menggoreng tanpa minyak tak perlu diragukan lagi.

Philips Airfryer HD9220/20 rapid air technology

Rapid air technology pada Philips airfryer 

Salah satu brand yang banyak melakukan inovasi teknologi pada airfryer adalah Philips. Yang terbaru Philips menghadirkan teknologi rapid air pada alat penggoreng tanpa minyak kebanggannya, Philips Airfryer HD9220/20. Rapid air technology menghasilkan sirkulasi udara yang panas dan cepat. Sehingga hasilnya, makanan jadi crispy di luar namun lembut di dalam. Tekstur makanan sempurna, rasanya tetap lezat.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Philips Airfryer HD9220/20 Viva Collection

Mampu mengurangi lemak makanan hingga 80 % membuat airfryer ini sangat sesuai dengan pola hidup sehat. Sebagaimana diketahui terlalu banyak mengkonsumsi lemak sangat berbahaya untuk kesehatan. Misalnya mengakibatkan kolesterol tinggi, dll.

Berikut ilustrasi video tentang teknologi rapid air di situs Youtube :


Selain untuk menggoreng, air fryer juga dapat digunakan untuk membakar dan memanggang. Airfryer dengan teknologi rapid air ini juga mampu mengurangi bau tak sedap yang dihasilkan oleh penggorengan konvensional.  Selain itu juga aman, mudah dibersihkan, dan lebih hemat untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi ibu rumah tangga yang gaptek atau gagap teknologi, tidak perlu takut atau ragu. Karena, air fryer ini mudah dioperasikan, serta sudah dilengkapi dengan pengontrol waktu (timer) dan suhu.

Dengan pengontrol waktu (timer) memungkinkan pengguna untuk mengeset waktu memasak hingga 30 menit. Sedangkan pengontrol suhunya dapat disesuaikan dengan tepat, misalnya untuk memasak makanan  hingga 200 derajat.

Dengan teknologi rapid air dari Philips Airfryer, para pecinta pola makan sehat dapat menikmati kerenyahan kentang coklat-keemasan, snack, ayam, daging, dan lainnya. Semua makanan tersebut disiapkan dengan cara memasak yang lebih sehat, dalam waktu dan suhu yang tepat.

0 Response to "Mengenal Teknologi Rapid Air Pada Philips Airfryer"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *