Harga Blender Tangan Ninja Perfect Chef Dibawah Rp400 Ribu, Mau ?

Harga Ninja perfect chef blender
Harga Ninja perfect chef blender di bawah Rp400 ribu

Blender tangan (hand blender) semakin disuka oleh para koki, ibu rumah tangga, dan siapa saja yang hobi masak. Itu karena cara menggunakannya yang mudah, praktis harganya juga ramah dikantong. Hmm …

Ninja perfect chef blender adalah satu set blender tangan merk Ninja yang multifungsi dan mampu memotong, mencampur serta mengaduk bahan makanan (minuman) dengan mudah dan cepat. Ini merupakan salah satu blender tangan yang harganya murah, namun mendapat respon bagus dari konsumen.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Saat tulisan ini dibuat, harga blender tangan merk Ninja tersebut di salah satu toko online adalah Rp395 ribu untuk yang warna putih dan Rp349 ribu untuk yang warna hitam. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual.

Spesifikasi 
Ninja perfect chef blender termasuk blender yang hemat listrik. Kenapa ? Sebab untuk mengoperasikan hand blender ini hanya dibutuhkan daya 170 watt saja. Atau lebih kurang setara dengan penggunaan daya pada setrika listrik.

Desainnya ergonomis, terbuat dari bahan stainless steel dan wadah dari plastik berkualitas. Suaranya tidak berisik dan mesin tidak cepat panas. Kecepatan putarnya bisa di atur sampai 5 level, plus tombol turbo.

Harga blender tangan


Harga hand blender


Aksesoris 
Jika kita membeli Ninja perfect chef blender maka dalam kotak pembelian akan mendapatkan aksesoris seperti :

1. Chopping bowl : untuk menggiling bumbu, daging, ikan, biji kopi , bahkan es batu
2. Whisk holder : untuk membuat adonan ringan seperti cup cake, pancake, brownies, dll
3. Karet silicon (4 buah) : untuk mencegah bergesernya chopping bowl saat digunakan di permukaan yang licin (anti slip)






Salah satu kelebihan blender tangan dari Ninja ini adalah tangkainya yang ramping sehingga mampu menjangkau wadah yang dalam sekalipun. Pegangannya nyaman saat digenggam sehingga tangan tidak cepat lelah.

Cara membersihkannya juga sangat mudah, cukup masukan stick blender ini ke dalam wadah berisi air bersih. Kemudian blender air bersih tersebut sekitar 15 detik lalu angkat. Stick blender sudah bersih dan tinggal keringkan.

Penasaran dengan kinerja hand blender yang banyak diburu konsumen ini ? Simak video Ninja perfect chef blender di Youtube :

Baca juga : Panduan Memilih dan Membeli Blender Tangan Yang Bagus 


0 Response to "Harga Blender Tangan Ninja Perfect Chef Dibawah Rp400 Ribu, Mau ?"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *