Dispenser Galon Bawah Harga Murah Dibawah 2 Juta Tahun 2017

dispenser galon bawah harga murah
Dispenser galon bawah harga dibawah 2 juta 

Dispenser galon bawah (bottom loading) punya banyak kelebihan dibandingkan dengan dispenser galon atas. Dispenser ini terutama sangat dirasakan manfaatnya bagi keluarga yang merasa kesulitan dengan aktifitas mengangkat galon yang bobotnya cukup berat.

Dipasaran tersedia cukup banyak merk dispenser galon bawah yang harganya murah, namun kualitasnya cukup bagus.

Kami telah menelusuri beberapa dispenser galon bawah yang harganya murah dibawah 2 juta dan dapat anda pilih untuk keperluan dirumah. Salah satunya mungkin cocok untuk anda.

Kami mengurutkannya dari harga yang paling murah ke yang lebih mahal.

Daftar dispenser galon bawah harga murah 2017 dibawah 2 juta 

#1. Miyako WDP-300 Dispenser Air Galon Bawah 
Pilihan pertama jatuh pada Miyako WDP-300. Ini adalah dispenser bottom loading yang menawarkan 2 pilihan temperatur yaitu air panas dan dingin.

Spesifikasi Miyako WDP-300 diantaranya desain elegan, kapasitas air panas 3.5 liter, suhu air panas 95 derajat celcius, suhu dingin 15 derajat Celcius, hemat Listrik, hot and cool, dimensi 30x30x100, bobot 25 kg, garansi lokal 1 tahun.

Harga dispenser merk Miyako ini sekitar Rp 882 ribu (dibawah 1 juta). Mungkin ini adalah dispenser galon bawah paling murah yang ada di pasaran. Dalam kotak pembelian sudah termasuk 1 unit dispenser Miyako WDP 300, buku manual, dan kartu garansi.

#2. Daimitsu DID213 Water dispenser
Dispenser Daimitsu DID213 sudah menggunakan teknologi kompresor, sama seperti pendinginan pada kulkas. Dispenser galon bawah dengan teknologi Jepang ini akan menghasilkan air dingin yang menyegarkan dan air panas nya maksimal.

Spesifikasi Daimitsu DID213 diantaranya : kapasitas 2.8 L, daya 550 watt (air panas) dan 90 watt (air dingin), menggunakan kompresor, garansi lokal 1 tahun, warna merah.

Harga dispenser Daimitsu DID213 sekitar Rp1,7 juta. Dalam kotak pembelian sudah tersedia 1 unit dispenser, buku manual, dan kartu garansi.

#3. Midea YL1135 AS Water Dispenser - Galon Bawah 
Dispenser air MIDEA YL-1135AS galon bawah merupakan dispenser yang sengaja didesain untuk memudahkan penggunanya saat memasukkan galon air. Pengguna tidak perlu bersusah payah mengangkat galon yang berat.

Spesifikasi Midea YL1135AS : tangki menggunakan stainless steel 100 %, fitur child lock, menggunakan pipa QYA yang anti jamur dan lebih higienis (food grade material), 3 pilihan temperatur yaitu panas, dingin dan normal, teknologi kompresor, listrik untuk daya pemanas 420 watt dan daya pendingin 90 watt, kapasitas pemanas 4 L / H dan kapasitas pendingin 2 L / H, garansi lokal 1 tahun.

Harga dispenser galon bawah Midea YL1135AS dibanderol Rp.1,8 juta.

#4. Modena DD 66 G – Dispenser air galon bawah
Dispenser air Modena DD 66 G punya tiga pilihan output yaitu air panas, dingin, dan normal. Dispenser galon bawah in dilengkapi dengan fitur bottom load refill indicator yaitu indikator pada panel yang dikombinasikan dengan alarm. Fungsinya adalah sebagai pemberi peringatan ketika air pada galon telah kosong.

Fitur lainnya yaitu :
- Ziggy Pipe yaitu Pipa berbentuk huruf Z yang terbuat dari stainless steel mampu menyedot air hingga ke dasar galon tanpa sisa.
- Child lock yaitu sistem pengaman untuk menguncu keran air panas agar tidak mudah dibuka oleh anak-anak.
- Stainless steel water tank (anti-bacterial) dan kompresor bebas CFC yang ramah lingkungan.
- Thermostat yang menjaga suhu air tetap dingin atau panas sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi teknis : 4 L/Hr (Hot), 2 L/Hr (Cold), 0.8 L Hot Water Tube Capacity, 2.5 L Cold Water Tube Capacity, ≥90°C Hot Water Temperature, ≤10°C Cold Water Temperature, Cfc Free Compressor R134a, 350 W (Heating), 80 W (Cooling), 10 W (Water Pump). Garansi 1 tahun lokal.

Harga dispenser Modena DD 66 G sekitar Rp. 1.998.000

#5. Polytron HYDRA PWC 777 Dispenser galon bawah 
Spesifikasi Polytron HYDRA PWC 777 : galon bawah, penggantian galon dengan 3 langkah mudah (pull - put - push), power durability system dengan tanki sebesar 6 Liter, pipa anti bakteri, smart alarm dengan fitur Integrated Warning System. Garansi 1 tahun lokal.

Harga Polytron HYDRA PWC 777  water dispenser Rp 1.999.000

Itulah 5 dispenser air galon bawah tahun 2017 yang harganya dibawah 2 juta rupiah (harga bisa berunah sewaktu-waktu). Salah satunya barangkali ada yang akan mencuri perhatian Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Dispenser Galon Bawah Harga Murah Dibawah 2 Juta Tahun 2017"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *