7 Rekomendasi Kulkas Mini Harga Termurah 2017

Rekomendasi kulkas mini harga murah 2017 
Di zaman yang serba modern ini, seluruh aspek kehidupan seakan sudah mengalami perkembangan dan inovasi. Termasuk peralatan rumah tangga. Setuju ?

Nah, salah satu alat elektronik rumah tangga yang juga mengalami perubahan adalah kulkas atau lemari pendingin / lemari es. Jika dulu kulkas identik dengan ukuran yang besar, kini sudah tersedia kulkas mini dengan ukuran yang lebih kecil dan portabel.

kulkas mini - kulkas kecil harga murah
Kulkas mini

Ide dibuatnya kulkas mini ini sendiri dilatar belakangi berbagai faktor mulai dari segi kebutuhan manusia hingga kondisi ekonomi masyarakat. Lemari es ukuran mini dianggap lebih portabel, hemat energi, dan tentunya harga lebih murah. Umumnya, kulkas ini banyak diburu oleh mereka yang rumahnya tidak terlalu luas dan memiliki banyak perabotan, orang – orang yang sedang merantau, dan lain – lain.

Ukuran mini yang dimiliki lemari pendingin jenis ini agaknya tak menjadi masalah karena hal ini lah yang menjadi keunggulan kulkas mini. Ukuran yang tidak besar membuatnya tidak memerlukan banyak energi dan tidak makan tempat. Orang yang memiliki kulkas jenis ini pun biasanya juga tidak memiliki banyak benda untuk disimpan.

Nah, jika anda sedang mencari kulkas mini untuk melengkapi kebutuhan, berikut kami berikan beberapa referensi kulkas mini termurah berkualitas 2017.

Daftar kulkas mini harga termurah 2017 

1. Sanyo SR-D50
Kulkas mini termurah pertama ada nama Sanyo SR-D50. Seperti yang tertera pada namanya, ini merupakan produk dari perusahaan ternama, Sanyo. Kulkas ini sendiri merupakan kulkas mini dengan ukuran yang sangat kecil. Tercatat perangkat ini hanya memiliki dimensi 515 x 550 x 520 mm dengan kapasitas maksimal 50 L saja.

Meski kecil, lemari es dengan pintu tunggal ini memiliki beberapa fitur unggulan salah satunya adalah adanya Deodorizer. Jika anda tertarik mendatangkan kulkas ini, anda hanya perlu membayar seharga Rp. 1.240.000,- saja.

2. LG GC-051SA
Kulkas mini termurah selanjutnya adalah LG GC-051SA. Kulkas yang merupakan produk dari LG ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Sanyo SR-D50. Menurut informasi, kulkas ini hanya memiliki ukuran dimensi 443 x 501 x 450 dengan kapasitas maksimal 51 L. Sebuah ukuran yang sangat cocok bagi anda yang mungkin sedang tinggal di asrama atau sejenisnya.

Dengan ukuran yang lebih kecil, sayangnya kulkas ini hanya menerapkan sistem Manual Defrosting sehingga anda harus membersihkan bunga es sendiri agar kulkas tetap terawat.

Harga kulkas mini LG GC-051SA dibanderol sekitar Rp. 1.280.000,-.

3. Toshiba GR-N9P
Berikutnya ada nama Toshiba GR-N9P dari Toshiba. Toshiba GR-N9P adalah salah satu kulkas mini unggulan yang sangat recomended untuk anda miliki. Tentunya hal ini bukannya tanpa sebab. Pasalnya kulkas kecil ini memiliki dimensi yang sangat pas, yakni 524 x 557 x 528 mm.

Selain itu, kulkas ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Direct cooling, Non CFC, dan sebagainya.

Untuk urusan desain, anda juga tak perlu khawatir karena kulkas dengan satu pintu ini telah dibekali dengan Elegant Handless Design yang membuat tampilannya sangat elegan.

Sementara itu untuk masalah harga, kulkas ini dibanderol dengan harga yang ramah kantong, yaitu Rp. 1.365.000,-.

4. Toshiba Galcio
Nah, sekarang jika anda memiliki budget yang benar – benar terbatas, Toshiba Galcio adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya kulkas mini Galcio benar – benar memiliki harga yang sangat bersahabat, yaitu hanya Rp. 960.000,- saja.

Namun tentu saja ada harga ada kualitas. Beberapa fitur unggulan mungkin tidak akan anda dapatkan pada kulkas ini, selain itu dimensi Toshiba Galcio ini juga tidak diketahui secara pasti.

5. Toshiba GR-N175BC
Masih dari Toshiba, kini kita beralih ke produk bernama Toshiba GR-N175BC. Sama seperti Toshiba Galcio, kulkas ini juga tidak banyak diketahui spesifikasinya. Hanya saja yang pasti, kulkas ini memiliki pintu tunggal dan tinggi kulkas mencapai 1 m.

Meski tidak jelas bagaimana spesifikasinya, jika ditinjau dari harga sepertinya beberapa fitur canggih sudah terpasang pada kulkas ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Toshiba GR-N175BC dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000,-.

6. Toshiba GR-N155BC
Belum beranjak dari merk Toshiba, kali ini kami akan merekomendasikan produk lain dari merk yang sama. Dia adalah Toshiba GR-N155BC. Ini merupakan kulkas mini degnan spesifikasi mumpuni. Bisa dibilang Toshiba GR-N155BC adalah versi premium dari kulkas mini merk Toshiba.

Beberapa fitur unggulan yang telah tersematkan pada kulkas ini antara lain Deodorizer, Ultra Direct Cooling, serta CFC free.

Dengan dimensi hanya sebesar 524 x 573 x 889 mm, kulkas kecil berpintu tunggal ini mampu memberikan freezer dengan ukuran yang cukup terbilang besar.

Dari segi spesifikasi, lemari es mini ini tergolong tidak kalah dengan kulkas – kulkas besar pada umumnya.

Untuk masalah harga, mungkin anda akan dipaksa merogoh kocek sedikit dalam karena kulkas kecil ini dibanderol dengan harga Rp. 1.435.000,-.

7. Panasonic NR-AK5ED
Kulkas mini murah terakhir dalam daftar ini adalah Panasonic NR-AK5ED. Produk Panasonic ini dapat dikatakan sebagai kulkas mini berspesifikasi tinggi dan patut anda jadikan pertimbangan.

Buktinya, kulkas ini telah dibekali dengan fitur menarik berupa Double Rotation Compressor. Selain itu, dimensi lemari pendingin ini juga terbilang sangat kompak dan pas yakni 489 x 510 x 488 mm. Kapasitas yang dimiliki Panasonic NR-AK5ED ini juga terbilang cukup besar untuk ukuran kulkas mini, yakni 51 L.

Nah, jika anda tertarik dengan Panasonic NR-AK5ED, anda cukup menyiapkan budget sebesar Rp. 1.450.000,- saja.

Baca juga : Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Harga Termurah 2017
Serta : Inilah Daftar Kulkas 1 Pintu Harga Termurah 2017

Itulah rekomendasi daftar 7 kulkas mini termurah berkualitas tahun 2017 yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "7 Rekomendasi Kulkas Mini Harga Termurah 2017 "

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *