Dispenser Anti Karat 3 Kran SANEX D-302 Spesifikasi dan Harga

Dispenser anti karat SANEX D-302 

Apa akibatnya jika tangki dispenser ada yang retak, berkarat, atau terkelupas ? Jawabnya adalah air yang kita minum jadi tidak sehat.

Dispenser merupakan tempat kita meletakan galon air minum dan memudahkan untuk kebutuhan minum sehari-hari. Karenanya dispenser harus betul-betul dirawat dan dijaga kebersihannya. Tangki dispenser tidak boleh ada bagian yang retak atau mengelupas, juga tidak boleh berkarat.

Dispenser anti karat SANEX D-302

Tangki dispenser yang terbuat dari fiber suatu saat bisa mengelupas karena kekuatannya makin menurun. Sedangkan jika terbuat dari logam kualitas rendah suatu saat bisa berkarat.

Spesifikasi Sanex D-302

Sanex D-302 merupakan dispenser anti karat yang tangkinya terbuat dari bahan stainless steel. Karena terbuat dari stainless steel maka tidak cepat rusak, anti karat dan aman untuk digunakan.

Sanex D-302 adalah dispenser galon atas dengan tiga kran yaitu untuk air panas, normal, dan air dingin. Untuk kebutuhan air panas, dispenser ini dapat memanaskan dan menyimpan air hingga suhu 90 derajat celcius. Tingkat suhu ini cukup untuk membuat teh atau kopi panas, serta mie instan.

SANEX D-302 dispenser anti karat

Sedangkan untuk air dingin mampu menyediakan hingga suhu 5 deratat celcius. Yakni dengan menekan tuas warna biru maka akan keluar air dingin yang diinginkan.

Spesifikasi lainnya : kapasitas tangki 1 liter, listrik 300 watt (dispenser hemat listrik), ukuran (P x L x T) = 30 x 30 x 100, pada bagian bawah terdapat cabinet untuk menyimpan gelas, sendok dll.

SANEX D-302 dispenser anti karat

Harga dispenser anti karat Sanex D-302 ini sekitar RP 549.000 dan bisa bayar ditempat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual.

Cek harga dispenser Sanex D-302 disini.

0 Response to "Dispenser Anti Karat 3 Kran SANEX D-302 Spesifikasi dan Harga"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *