10 Contoh Motif dan Model Lantai Keramik Dapur Yang Bagus

Motif dan model lantai keramik dapur yang bagus

Lantai dapur bukan sekedar tempat kaki berpijak, tapi juga tempat kita melangkah, beraktifitas, dan menjadi alas semua perabot dapur. Lantai dapur yang bagus pasti sangat diidamkan oleh semua koki dan ibu rumah tangga.

Model keramik dapur

Lantai dapur dari bahan keramik banyak menjadi pilihan keluarga di Indonesia. Itu karena lantai keramik memiliki banyak kelebihan. Seperti motifnya cantik, modelnya variatif, ukurannya presisi sehingga mudah dipasang, kuat dan tidak mudah pecah dll.

Contoh keramik lantai dapur

Lantai keramik dapur sebaiknya memenuhi dua kriteria yaitu bagus dari segi kualitas maupun bagus dari segi estetika.

Dari segi kualitas ada merk keramik lantai kelas premium dan ada juga keramik kelas KW. Kita bisa bertanya pada pemilik toko keramik langganan perihal mana saja merk keramik premium dan mana keramik KW. Yang perlu diperhatikan disini adalah bahan / material dan teksturnya.

Model lantai keramik dapur

Sedangkan untuk segi estetika banyak bergantung pada pilihan motif dan model keramik, serta bagaimana cara keramik dapur tersebut dipasang. Tegak lurus sejajar, serong diagonal, zig-zag, satu warna, selang-seling warna seperti papan catur dll.

Motif lantai keramik dapur

Pada dasarnya memilih motif dan model keramik dapur harus disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan. Sehingga area dapur menjadi sinkron dengan ruangan lain di rumah kita.

Model keramik lantai dapur

Berikut beberapa contoh lain untuk pemasangan, model dan motif keramik lantai dapur yang dapat dijadikan inspirasi untuk rumah Anda.

Contoh keramik bapur

Desain lantai dapur keramik

Desain lantai keramik dapur

Motif lantai dapur keramik

Motif keramik dapur

Bagaimana, bagus-bagus 'kan model dan motif keramik dapurnya ? Semoga bermanfaat.      



0 Response to "10 Contoh Motif dan Model Lantai Keramik Dapur Yang Bagus"

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *